top of page

Cocok Buat Marathon, Ini 3 Drakor KBS World Seru yang Wajib Ditonton Selama Staycation di Hotel

Di tengah kesibukan sehari-hari, terkadang kita membutuhkan waktu untuk bersantai dan memanjakan diri. Salah satu cara terbaik adalah dengan staycation di hotel. Susana tenang dan nyaman di kamar hotel, jauh dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, menjadi momen ideal untuk melakukan berbagai aktivitas favorit kita. Tatkala jauh dari stress dan penatnya keseharian kita, staycation juga dapat menjadi kesempatan kita untuk menyelesaikan marathon serial favorit kita.


Dengan ceritanya yang menarik, karakternya yang relatable, dan visual yang memukau, drama Korea menjadi pelarian yang sempurna untuk melepas penat dan mengisi waktu luang selama staycation. Momen ini juga menjadi kesempatan terbaik untuk menikmati semua fasilitas dan layanan hotel, termasuk tv kabel yang sulit kita dapatkan di keseharian kita.

Sebagai salah satu penyedia layanan tv kabel unggul di Indonesia, Netstar menyediakan berbagai channel unggulan dengan berbagai program eksklusif, termasuk channel drama Korea seperti KBS World. Berikut beberapa judul drama KBS World yang bisa kamu marathon selama staycation di hotel!


Seorang laki-laki dengan pakaian formal dan seorang perempuan memakai dress kotak-kotak hijau duduk di atas sofa sementara seorang perempuan dengan dress biru berdiri di samping laki-laki tersebut
Poster resmi drama KBS World "The Miracle We Met"
  • The Miracle We Met (2018): Pada suatu hari Song Hyunchul, seorang pemilik restoran biasa, meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Tak lama kemudian, ia terbangun di dalam tubuh seorang laki-laki lain yang memiliki nama yang sama. Di situ ia sadar bahwa laki-laki yang juga bernama Song Hyunchul ini harus bertanggung jawab sebagai kepala dua keluarga yang berbeda dan menderita karena dua istrinya yang berbeda. Dibintangi oleh Kim Myungmin, Kim Hyunjoo, dan Ra Miran, drama yang menegangkan ini dijamin akan menyentuh hati Anda dengan kesederhanaan dan kompleksitas hidup manusia.


Seorang perempuan berpakaian hitam terlihat dengan menembak sesuatu dengan sebuah alat menyerupai pistol
Salah satu adegan dalam drama "Sell Your Haunted House"
  • Sell Your Haunted House (2021): Hong Jiah (Jang Nara) adalah seorang agen properti dan pengusir setan yang kerap membersihkan rumah-rumah yang berhantu atau menjadi tempat orang meninggal agar layak untuk dihuni. Jiah bertemu dengan Oh Inbeom (Jung Yonghwa), seorang penipu yang menyamar sebagai pengusir setan untuk menghasilkan uang meskipun ia tidak percaya bahwa hantu itu nyata. Dilengkapi dengan efek visual yang memukau dan chemistry kuat antara dua karakter utama, drama ini dijamin akan memikat Anda untuk menonton terus hingga habis.


Seorang laki-laki berambut coklat yang ditarik bajunya oleh seorang laki-laki lain yang mengenakan kemeja abu-abu
Cuplikan adegan drama KBS World "Bad Prosecutor"
  • Bad Prosecutor (2022): Di tengah dunia yang penuh dengan ketidakadilan, Jin Jeong adalah seorang jaksa dari Kantor Distrik Pusat yang berani memperjuangkan hukuman yang setimpal bagi penjahat yang layak mendapatkannya. Ikuti kisah Jin Jeong sembari ia menggunakan ribuan taktik dan tipu daya untuk mengungkap kelicikan para orang kaya dan penguasa korup. Dibintangi oleh Do Kyungsoo, Lee Sehee, dan Ha Jun, drama ini merupakan kombinasi unik antara cerita yang menegangkan dan komedi yang mengocok perut!

Menonton drama Korea di hotel saat staycation tidak hanya memberikan hiburan dan relaksasi, tetapi juga dapat menjadi pengalaman yang istimewa dan tak terlupkana. Suasana hotel yang nyaman dan tenang, jauh dari kesibukan sehari-hari, memberikan ruang yang sempurna untuk mendalami cerita dalam drama Korea.


Jika Anda ingin menikmati marathon drama Korea tanpa hambatan, pastikan Anda memilih hotel dengan layanan TV kabel terpercaya seperti Netstar (www.netstar.id).

Comments


bottom of page