top of page

Eksklusivitas Marmer : Keserbagunaan Aplikasi Bianco Carrara untuk Area yang Memukau

Selama tahun 2023 lalu, tidak mengherankan bila Bianco Carrara menjadi tipe marmer yang paling banyak dicari dan diminati. Dengan warna dasar putih bersih dan pola urat abu-abu mudanya yang meliuk dengan anggun, marmer ini dapat mengubah suasana area tempat pengaplikasiannya menjadi lebih menarik secara visual dalam sekejap. Warna-warna netral yang hadir dalam warna dasar dan bahkan pola uratnya ini pun memberikan keunggulan tambahan, yakni keserbagunaan tinggi dalam berbagai pengaplikasiannya, baik untuk penggunaan di area pribadi maupun komersil.



Sumber foto : Pinterest

 

Tidak hanya itu, dikarenakan komposisi batuan marmer yang memiliki kepadatan tinggi, batu alam jenis ini tetap dapat dingin dan membantu menciptakan suasana yang sejuk di dalam ruangan bahkan ketika diaplikasikan di wilayah iklim tropis sekalipun, seperti di Indonesia. Walaupun dipergunakan di iklim wilayah yang panas sekalipun, marmer tetap mampu menghadirkan sensasi dingin ketika disentuh akibat kemampuannya untuk mengonduksi energi panas yang didapatnya ke benda-benda sekitar secara cepat.

 

 

Nyatanya, ketenaran Bianco Carrara diprediksi juga akan berlanjut sampai tahun 2024 ini. Fleksibilitas aplikasi dan kemudahannya untuk dipadu padankan dengan berbagai desain interior yang diinginkan menjadikan marmer tipe ini permintaannya tidak pernah redup di pasaran. Oleh karena itu, di bawah ini terdapat beberapa inspirasi yang telah kami rangkum untuk referensi penggunaannya di area anda!


  • Coffee Table (Meja Kopi) : Meja kopi yang terbuat dari marmer akan menambahkan dimensi dan tekstur unik dalam padu-padan desain interior anda. Dengan warnanya yang menghadirkan kesan bersih, meja ini akan sangat kontras dan mampu menghadirkan unsur ketenangan saat anda bersantai.




Meja kopi berbahan Bianco Carrara akan sangat melengkapi ruang bersantai yang mengusung tema interior netral, dikarenakan pola urat alami serta tekstur yang dimilikinya akan menambahkan kesan menarik dan dimensi ke skema ruangan secara keseluruhan, menghindari tampilan yang membosankan.


Tidak hanya cocok dengan warna netral, ketika dipasangkan ke dalam interior bertema earthy dengan permainan warna coklat dan krem pun, meja kopi berbahan marmer Bianco Carrara dapat mengimbangi dan bahkan membantu menonjolkan kesan hangat yang berusaha dicapai di ruangan tersebut.


  • Tangga : Penggunaan marmer khususnya tipe Bianco Carrara di area tangga merupakan pilihan tepat, mengingat tidak hanya sebagai salah satu fitur yang pertama kali diperhatikan tamu saat pertama kali memasuki suatu ruangan, tetapi tangga juga penting karena berperan sebagai area padat aktivitas yang menghubungkan antar tingkatan suatu rumah atau area. Ketika didesain dengan tepat, dengan mudah tangga akan mempengaruhi ambiance dan sangat menentukan kemegahan suatu area.


Keindahannya yang sederhana menjadikan Bianco Carrara tidak tampak berlebihan ketika dibuat sebagai keseluruhan material tangga. Tangga dari marmer tidak hanya akan menciptakan suasana yang luxurious dan memberikan pernyataan preferensi yang kuat, tetapi juga sebagai investasi jangka panjang karena daya tahannya.


Ketika tangga berlapis marmer Bianco Carrara dipadukan dengan handrail besi serta lapisan panel gelas sebagai pengaman, tampilan sleek dan modern akan tercipta sehingga suasana ruangan pun menjadi lebih terbuka, transparan, dan mudah ditembus cahaya – menimbulkan kesan lebih terang.

 

 

Itulah beberapa ide dan inspirasi penggunaan marmer Bianco Carrara yang sekiranya dapat anda terapkan di area anda. Baik kesan homey maupun modern yang ingin anda hadirkan, Bianco Carrara merupakan batu alam yang tepat untuk anda pilih akibat keserbagunaan, fleksibilitas, serta keindahannya yang tidak lekang oleh waktu. Tekstur dan polanya pun tidak hanya dapat menarik perhatian, tetapi juga memberi dimensi dan kedalaman (depth) ke ruangan anda.

 

 

Bila anda sedang mencari marmer Bianco Carrara dengan kualitas terbaik dari supplier terpercaya, pastikan untuk melihat katalog kami di PT. Intinusa Selareksa Tbk. (www.intinusa.com).


Comentários


bottom of page