top of page

Elegansi Abadi : Mengulik Lebih Dalam Keindahan Marmer Serpeggiante Grey

Jika kamu sedang mencari marmer berpenampilan sophisticated dengan kesan canggih dan futuristik untuk penggunaan desain kantor, rumah, maupun dalam ruangan lainnya, tipe marmer Serpeggiante Grey dapat menjadi pilihan tepat. Marmer dengan variasi warna antara abu-abu, krem (beige), dan coklat dihiasi dengan corak garis yang tipis dan melengkung sangat menggambarkan keeleganan. Batu alam tipe ini berasal dari pertambangan marmer yang terletak di Mesir dan kebanyakan penggunaannya diperuntukkan sebagai dekorasi dalam ruangan.




Keunikan Corak


Tingginya permintaan akan tipe marmer ini tidak lain dan tidak bukan adalah karena keunikan corak yang ditawarkannya dalam rupa pola urat yang tipis dan terhampar seperti kurva menyerupai ombak laut, sehingga langsung memikat orang-orang yang melihatnya. Pola urat yang dimiliki tipe marmer ini tidak jarang bergerak secara bergelombang seperti pergerakan ular, menimbulkan efek visual yang memberi karakter khusus terhadap setiap lempengannya. Pola urat yang terbentuk juga bervariasi, mulai dari yang tergambar secara tipis dan samar-samar, hingga yang tercetak tebal dan lebih berani. Dengan warna dasar keabu-abuan, latar marmer ini juga bertekstur dengan butir-butir halus menjadikannya sangat cocok dan indah bila dipoles. Warna latar abu-abu juga menambah nilai versatility batu ini sehingga cocok untuk digunakan ke berbagai aplikasi dalam ruangan.



Bentuk aplikasinya


Pola yang dihadirkan Serpeggiante Grey menjadikannya salah satu favorit masyarakat untuk digunakan dalam beragam aplikasi. Di bawah ini akan disebutkan cara-cara yang paling banyak ditemukan Serpeggiante Grey diikutsertakan dalam desain interior :

  • Lapisan lantai : Marmer jenis ini banyak digunakan sebagai lantai baik di area personal seperti rumah dan perkantoran maupun area umum seperti pusat perbelanjaan. Kemampuannya untuk menambahkan kesan berkelas dengan mudah menambah sentuhan kemewahan di setiap penggunaannya.

  • Pelapis dinding : Dengan warna dan pola unik yang dimilikinya menjadikan Serpeggiante Grey juga banyak ditemukan sebagai dekorasi pelapis dinding di area kamar mandi, dapur, karena selain indah, marmer merupakanbatu alam yang memiliki ketahanan terhadap lembap dan air.

  • Permukaan meja (countertops) : Ketahanannya yang tinggi terhadap panas, goresan dan juga intensitas aktivitas yang tinggi membuat Serpeggiante Grey sebagai salah satu pilihan praktis dan ideal untuk digunakan sebagai permukaan meja dapur yang padat aktivitas.

  • Perapian : Pola dan warna dengan kesan mendalam yang mampu dihadirkan oleh Serpeggiante Grey menjadikan penggunaannya sebagai dekorasi di sekitar perapian opsi yang sempurna untuk menambah sentuhan kemewahan.




Jika anda sedang mencari Serpeggiante Grey atau marmer berkualitas tinggi lain untuk kebutuhan dekorasi area anda, pastikan hanya menyuplainya dari PT. Intinusa Selareksa TBK (www.intinusa.com).


Comments


bottom of page