top of page

Layanan Internet: Tingkatkan Kualitas Hotel Anda dengan Paket Triple Play

Layanan internet berkualitas baik tentu dapat menunjang segala jenis kegiatan bisnis, sehari-hari, dan hiburan kita. Siapapun dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik, tanpa perlu mengkhawatirkan file tidak terunggah sebelum tenggat waktu dan menunda pekerjaan lainnya. Menonton serial televisi favorit juga tidak lagi perlu menunggu satu video untuk memproses video dan suaranya hingga selesai. 


Memiliki layanan internet yang baik dapat meningkatkan kepuasan tamu ketika singgah di hotel Anda. Itulah sebabnya Anda perlu bekerjasama dengan provider internet terpercaya dengan rekam jejak yang baik pula. Akan tetapi, Anda juga dapat meningkatkan kualitas layanan hotel Anda dengan memperluas jenis layanan yang dapat diakses oleh para tamu. Berikut beberapa jenis layanan terpadu yang dapat Anda gunakan di hotel Anda. 


Seorang perempuan menggunakan layanan internet via smartphone

tirachardz / Freepik


Jenis-Jenis Layanan Terpadu yang Terdapat di Netstar


  • Single Play. Sesuai dengan namanya, layanan Single Play merupakan layanan yang hanya menyediakan satu tipe layanan saja. Dengan Netstar, memilih layanan Single Play akan memberikan hotel Anda akses terhadap lebih dari 100 channel berkualitas HD yang dapat diakses dengan satu sentuhan remote saja. Para tamu dapat menikmati berbagai jenis tayangan eksklusif dan berkualitas tinggi tanpa perlu meninggalkan kamar mereka.  

  • Two Play. Sementara itu, layanan Two Play Netstar menawarkan akses terhadap internet dan TV kabel dalam satu paket terpadu. Penambahan layanan ini akan memperluas pilihan hiburan dan interkonektivitas untuk tamu Anda. Para tamu dapat menghubungkan perangkat handphone, tablet, maupun laptop mereka untuk mengakses dunia digital dan menikmati layanan hiburan yang hanya tersedia melalui layanan internet. 

  • Triple Play. Selain menawarkan TV kabel dan layanan internet, paket Triple Play Netstar menambahkan layanan IP Telephony. Layanan ini mengacu pada telekomunikasi suara yang memanfaatkan protokol internet. Artinya, nomor yang menjadi identitas pengguna akan menggunakan protokol internet (IP) sebagai penandanya sehingga nomor bisnis yang sama dapat digunakan dari mana saja selama Anda terhubung dengan jaringan internet. 


perempuan mengenakan jubah spa sedang menikmati layanan internet melalui smartphone

Keuntungan Memilih Paket Layanan Internet Terpadu

  • Praktis. Menggunakan layanan Triple Play menawarkan satu paket untuk tiga jenis layanan utama. Penggabungan layanan ini membantu menyederhanakan proses manajemen perangkat dan penagihan untuk bisnis Anda. Hal ini membuat berlangganan paket Triple Play jauh lebih praktis daripada bekerjasama dengan tiga jasa layanan yang berbeda. 

  • Dapat Diandalkan. Sebagai penyedia layanan terpadu, Netstar memiliki infrastruktur teknologi yang baik yang dapat memastikan kinerja yang konsisten. Infrastruktur yang baik akan memastikan adanya kualitas layanan yang baik selama 24 jam, 7 hari dalam seminggu. Itulah mengapa Netstar membuka dirinya untuk melayani komplain pelanggan selama 24 jam sehari. 

  • Mudah untuk Disesuaikan dengan Kebutuhan Anda. Tipe layanan yang Anda pilih untuk dijadikan satu paket dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jenis solusi yang Anda pilih juga dapat diatur sesuai dengan ukuran bisnis Anda. 


Demikianlah jenis-jenis paket yang bisa Anda pilih untuk meningkatkan kualitas layanan hotel Anda. Gunakanlah paket terpadu yang dapat memudahkan manajemen dan proses penagihan bagi layanan dalam hotel Anda. Informasi lebih lanjut mengenai layanan Triple Play dapat diakses dengan mengunjungi Netstar (www.netstar.id).

Comments


bottom of page