top of page

Marmer Slab: Temukan Berbagai Jenis Marmer Langsung dari Pabrik Intinusa

Ketika Anda ingin melakukan renovasi interior secara menyeluruh, mungkin Anda menginginkan suasana yang baru dan berbeda. Hal ini dapat dilakukan dengan mengubah proporsi komponen interior seperti mengganti jenis furnitur dalam ruangan atau mengganti bahan yang digunakan. Marmer dapat menjadi alternatif yang tepat jika kemewahan adalah elemen yang Anda cari.


Agar dapat memperoleh marmer berkualitas tinggi, tentu Anda perlu melihat produknya secara langsung. Baik untuk memilih jenis marmer yang cocok dengan gaya desain interior Anda maupun untuk melihat langsung kondisi marmer yang digunakan, mengunjungi pabrik atau showroom memberikan kepastian bahwa marmer yang Anda pilih dapat bertahan lama.


Kumpulan slab marmer di pabrik Intinusa
Dokumentasi (c) Intinusa Selareksa

Di Intinusa, Anda dapat melakukan konsultasi marmer dengan tim sales sekaligus melihat langsung marmer slab atau blok yang akan Anda gunakan nantinya. Anda hanya perlu menghubungi kontak yang tertera pada website Intinusa dan membuat janji untuk mendatangi pabriknya secara langsung.  Di sana Anda dapat melihat berbagai pola marmer yang indah, proses pemotongan, serta pemolesan marmer yang sudah Anda pesan.


Jika Anda masih bingung jenis marmer apa saja yang tersedia di pabrik Intinusa, berikut sekilas pembahasannya!


  • Marmer Putih: Marmer berwarna putih merupakan jenis yang paling populer. Warna putih yang dihiasi dengan urat halus memberikan kesan elegan yang tiada duanya pada ruang manapun. Marmer putih cocok untuk dipadukan dengan berbagai gaya desain interior, dari modern minimalis hingga industrial sekalipun. Beberapa nama marmer putih yang populer antara lain Bianco Carrara, Statuario, dan Calacatta yang berasal dari tambang Carrara di Italia.


  • Marmer Hitam: Berbeda dengan marmer putih yang menenangkan, marmer hitam justru memberikan aksen yang berani dalam interior Anda. Menggunakan marmer hitam dalam ruang Anda akan menciptakan efek visual yang mencolok. Marmer seperti Nero Marquina dan Noir Sait Laurent ideal untuk digunakan sebagai lantai, daun meja, maupun dekorasi yang menarik mata.


Slab marmer putih yang ditampilkan di pabrik Intinusa
Dokumentasi (c) Intinusa Selareksa
  • Marmer Abu-abu: Jika Anda ingin menunjukkan elegansi yang lebih halus, marmer abu-abu bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda. Baik yang berpola bening maupun yang memiliki urat yang tegas, marmer abu-abu menjadi jalan tengah untuk mendapatkan kesan elegan yang lembut. Anda dapat menemukan marmer abu-abu dengan nama Silver Mink dan Silver Mint.


  • Marmer Coklat: Jenis marmer ini digemari oleh banyak orang karena flesibilitasnya. Warna yang identik dengan alam ini cocok dipadukan dengan gaya interior etnik atau rural untuk menciptakan kesan hangat di interior Anda. Segala spektrum warna coklat dapat digunakan di ruangan besar dan kecil, bahkan untuk ruangan dengan pencahayaan yang redup sekalipun. Light Emperador dan Serpegiante Beige merupakan dua jenis marmer coklat yang dapat Anda temukan langsung di pabrik Intinusa.

Itulah beberapa jenis marmer yang dapat Anda temukan langsung di pabrik Intinusa. Marmer Intinusa diimpor langsung dari tambang-tambang ternama di Italia, Spanyol, Turki, dan Yunani, tentunya dengan pengawasan yang ketat sehingga dapat memperoleh slab maupun blok berkualitas tinggi. Pastikan Anda menggunakan marmer impor berkualitas tinggi yang langsung dipesan dari pabrik PT Intinusa Selareksa Tbk (www.intinusa.com).

Yorumlar


bottom of page