top of page

PT Sumatera Prima Fibreboard Tangguhkan Komitmen untuk Mendukung Kegiatan Masyarakat Sekitar

Ogan Ilir, 9 September 2024 — Komitmen PT Sumatera Prima Fibreboard untuk membina hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar dan pemerintah setempat kembali diwujudkan dengan mendukung kegiatan pembinaan masyarakat dan silaturahmi warga. 


Penyerahan tanda donasi ke area ring 1 perusahaan

Dokumentasi PT Sumatera Prima Fibreboard


Pada tanggal 13 Agustus 2024 silam, PT Sumatera Prima Fibreboard menyumbangkan Rp 4.000.000 untuk mendukung kegiatan pemerintahan setempat. Beberapa kegiatan yang didukung melalui CSR ini antara lain ada: pembinaan polisi cilik Polres Ogan Ilir yang menerima Rp 2.000.000; koordinasi Persatuan Wartawan Indonesia Ogan Ilir, kegiatan pekan olahraga Kecamatan Indralaya Utara dan Kecamatan Indralaya Selatan, serta kegiatan Komunitas Hijau Kabupaten Ogan Ilir.


Penyerahan kontribusi sebesar Rp 4.000.000 juga diserahkan pada tanggal 27 Agustus 2024 untuk mendukung kegiatan perayaan HUT RI di lingkungan area ring 1 perusahaan. Beberapa tempat yang menerima manfaat ini antara lain: Desa Palem Raya, Dusun 1 dan 2 Desa Pulau Semambu, Perumahan BIP dan Bungo di Kelurahan Timbangan, serta LSM Pemuda Pancasila. 

Penyerahan bukti penyerahan dana ke pihak pemerintah

Dokumentasi PT Sumatera Prima Fibreboard


Supervisor CSR PT Sumatera Prima Fibreboard, Hendri Yadi Rusdi, mengungkapkan keinginan mereka untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar melalui kegiatan rutin ini.


“Adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang komunikasi dan silaturahmi pihak SPF dengan masyarakat sekitar, baik itu institusi pemerintah maupun non pemerintah,” ujarnya. 


Perusahaan berharap dapat kembali memberikan dukungannya untuk masyarakat sekitar di tahun-tahun yang akan datang. Untuk mengetahui kegiatan corporate social responsibility milik PT Sumatera Prima Fibreboard lainnya, kunjungi laman kami di https://spf.co.id


Dokumentasi PT Sumatera Prima Fibreboard


Tentang SPF

PT Sumatera Prima Fibreboard merupakan produsen Medium Density Fibreboard (MDF) terbesar di Indonesia, dengan dua lini produksi yang berkesinambungan. Papan fiber yang diproduksi SPF memiliki ketebalan yang variatif, dimulai dari varian super thin (1,0 mm) hingga yang tebalnya 25 mm.


PT SPF juga memproduksi Melamine-Faced MDF (MFM), yakni papan MDF yang telah dilapisi melamin untuk meningkatkan ketahanan produk serta memberikan variasi tampilan warna dan tekstur. Saat ini, PT Sumatera Prima Fibreboard (www.spf.co.id) berbasis di dekat Palembang, Sumatera Selatan dan telah mempekerjakan sekitar 500 orang di pabriknya. 


2 views0 comments

Comments


bottom of page