top of page

TV Kabel untuk Hotel: Hiburan Tanpa Batas untuk Staycation

Baru-baru ini, istilah staycation semakin tidak asing didengar di lingkungan pertemanan, kantor, maupun keluarga kita. Kebutuhan kita untuk rehat sejenak dari hiruk pikuk sekolah, pekerjaan, dan stress kini lebih mudah untuk dilakukan dengan staycation. Kita hanya perlu memesan kamar di hotel di area kota atau kabupaten tempat kita tinggal dan menghabiskan liburan di sana.


Menjelajahi kuliner lokal, mengunjungi museum, mengunjungi taman hiburan, piknik, trekking, dan berbagai jenis kegiatan lokal lainnya dapat membantu mengurangi stress dan menjernihkan pikiran kita.


Tiga orang teman menonton televisi bersama
Ron Lach (c) Unsplash

Tahukah kamu bahwa staycation juga kerap dinikmati di hotel?


Selama menetap di hotel, kamu bisa menikmati semua fasilitas hotel yang tersedia. Baik itu kolam renang yang luas, spa, restoran, maupun koneksi wifi di kamar hotel – banyak sekali yang bisa dinikmati tatkala memutuskan untuk menghabiskan staycation di hotel. Kamar hotel yang nyaman, televisi dengan ratusan channel baru, dan koneksi internet yang cepat juga bisa menjadi alasan untuk tidak meninggalkan kamar hotel kamu.

Bagi mereka yang memilih untuk staycation daripada pergi ke luar kota, menginap di hotel tidak hanya sekadar mengganti suasana saja — melainkan juga menemukan kenyamanan seperti di rumah sendiri. Televisi kabel menawarkan rasa akrab dan nyaman yang memungkinkan para tamu untuk bersantai dan melepas penat dengan menonton film, serial, maupun saluran favorit mereka. Para tamu berkesempatan untuk mengikuti berita terkini, menonton sitkom favorit, atau maraton film. Televisi kabel memberikan latar yang nyaman selama staycation.


Salah satu keunggulan dari televisi kabel adalah ragam pilihan tayangan yang ia miliki. Dari saluran olahraga, berita, film, kuliner, hingga dokumenter, siapapun dapat menemukan hiburan yang paling cocok dengan minat mereka. Layaknya saluran televisi digital pada umumnya, TV kabel juga menawarkan berbagai program spesial dan penayangan program langsung yang tengah berlangsung. Baik itu acara olahraga besar, acara penghargaan, atau liputan berita terkini, TV kabel memungkinkan para tamu untuk tetap terhubung dengan dunia di sekitar dan menyaksikan acara-acara tersebut secara real-time dari kamar hotel mereka.



Televisi yang sedang dinyalakan dengan remote
Glenn Carstens-Peters (c) Unsplash

Meski minat terhadap streaming semakin meningkat, layanan tersebut tidak selalu dapat diakses secara stabil ketika bepergian. Ada kalanya hotel yang dipilih berada di area yang mengalami masalah dengan konektivitas internet atau permasalahan perangkat streaming yang tersedia. Di sisi lain, TV kabel menawarkan solusi hiburan yang andal, tidak rumit, dan tidak memerlukan pengaturan tambahan untuk menggunakannya.


Inilah sebabnya manajemen hotel sebaiknya memiliki beragam pilihan saluran televisi dan menggunakan layanan internet yang cepat, kuat, dan aman untuk meningkatkan kepuasan tamu mereka. Hal ini pula yang mendorong semakin banyak perusahaan penyedia jasa internet untuk menyediakan paket bundling internet dan TV kabel. Sebagai perusahaan yang sudah 30 tahun berkecimpung di bidang pengadaan internet, Netstar (www.netstar.id) menghadirkan paket double play dan triple play yang dapat menggabungkan layanan internet, TV kabel, dan telepon menjadi satu.


Informasi lebih lanjut mengenai layanan 3-play milik Netstar dapat ditemukan dengan mengunjungi website Netstar di www.netstar.id.

Comments


bottom of page